Jumat, 15 Juli 2011

Akhirnya Steven Spielberg Muncul di Comic-Con

Tak bisa disangkal kalau nama Steven Spielberg adalah nama yang dihormati di dunia perfilman. Sutradara, produser, dan penulis naskah ini memang hampir selalu berada di balik film-film sukses yang beredar selama ini. Meski begitu, tak sekali pun pria yang kini berusia 64 tahun ini pernah mampir di ajang San Diego Comic Con International. Tahun ini, untuk pertama kalinya Spielberg bakal tampil dalam acara tahunan ini.
Seperti acara sebelumnya, San Diego Comic Con International kali ini juga akan digelar di San Diego Convention Center. Mulai tanggal 21 Juli sampai 24 Juli nanti para penggemar komik dan film bakal membanjiri tempat seluas 100 ribu meter persegi ini. Kali ini sutradara yang terkenal dengan visinya yang luar biasa ini bakal mengawal film THE ADVENTURES OF TINTIN: THE SECRET OF THE UNICORN.
Kalau tak ada halangan, Steven Spielberg akan didaulat untuk berbicara di hadapan enam ribu orang yang akan menghadiri acara ini. Film ini sendiri diadaptasi dari komik populer karya Herge dan akan didukung nama-nama besar termasuk Daniel Craig. Selain menjabat sebagai sutradara, kali ini Spielberg juga menjadi produser. (kpl/cmc/roc)

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/akhirnya-steven-spielberg-muncul-di-comic-con-151300303.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar