Selasa, 28 Juni 2011

AFGAN TAk Sempat Liburan

Kapanlagi.com - Penyanyi Afgan Syah Reza terdaftar sebagai mahasiswa di Monash University Malaysia. Selain kesibukan kuliah, ia juga menjalani kegiatan sebagai entertainer yang menyita waktu. Untuk itu ia pun harus pintar-pintar bagi waktu.
1027.jpg
afgan
"Bagi waktu sih alhamdulillah simpel aja. Kan ada tim management juga. Sekarang sudah ketebak patternnya saya. Saya kan kuliah di Malaysia, terus pulang ke Indonesia. Insya Allah ga ada bentrok. Sejauh ini bagi waktunya dengan patternnya," tutur Afgan ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Selasa (28/06).

Saat ini kuliah Afgan pun tengah libur satu bulan. Namun demikian, ia mengaku tidak sempat liburan karena padatnya jadwal. "Sekarang kan lagi libur semester sebulan. Jadi saya di Jakarta terus. Jadi balik lagi. Frekuensinya banyak lagi. Sejauh ini lancar-lancar aja," tuturnya.

"Gak sempat liburan. Pas libur jadwalnya diisi semua. Kangen juga sama kerjaan. Semenjak kuliah frekuensinya itu dikurangin. Kan harus balance antara kuliah dan kerjaan. Seru aja bulan depan saya ada nyanyi di Singapura juga," tutupnya. (kpl/hen/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar