Selasa, 28 Juni 2011

UTHA Tak Sadarkan diri dan Masih KOMA

Kondisi Utha Likumahuwa yang mendadak drop dan membuatnya tak sadarkan diri, menurut Ria, kakak ipar Utha, berkaitan dengan kandungan gula darah dan juga tekanan darah dari penyanyi senior Tanah Air itu. Ria menjelaskan bahwa meningkatnya intensitas kedua hal itu mengakibatkan serangan mendadak pada jantungnya.
utha likumahuwa
"Jadi gula sama darah tingginya naik sampai menyerang jantung. Sampai sekarang masih koma. Tadi malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Saya waktu itu mau ke Solo, ditelepon istrinya," tutur Ria di ujung telepon, Senin (27/6).
Ria melanjutkan bahwa adik iparnya itu kini dirawat di RS Santa Maria, Pekanbaru. Dan perihal penyakit yang diderita Utha dikatakan oleh Ria telah muncul sejak beberapa tahun lalu.
"Iya, udah beberapa tahun lalu. Saya pikir kan gula enggak bisa sembuh, kecuali harus menjaga pola makan. Sekarang masih di ICU," jelasnya.
Beberapa sahabat dan rekan sesama musisi berusaha menanyakan perihal keadaan Utha, setelah mereka mengetahui musibah tersebut. Pun dengan salah satu anak Utha, yang langsung terbang ke Pekanbaru dari Jakarta, untuk menjenguk sang ayah.
Sementara itu, pada kesempatan lain, Debby, istri Utha, saat dimintai konfirmasi via telepon mengatakan adanya rencana untuk membawa Utha ke rumah sakit di Jakarta.
"Lihat situasi dan kondisi, Pertamina sudah siap tinggal tunggu siap atau tidak Om Utha di Pekanbaru. Kalau dibawa sekarang kita juga takut gimana-gimana, mending mendapat perawatan yang bagus," papar Debby. (kpl/gum/bun)
sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/utha-likumahuwa-akan-dipindah-ke-jakarta-khjx-0000366113.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar