Selasa, 28 Juni 2011

Lewat Buku Menentukan Hati

Setelah mendapatkan kesuksesan melalui bernyanyi duet, pasangan kekasih Anang Hermansyah dan Ashanty semakin menunjukkan popularitas mereka termasuk menjadi model cover novel karangan Zara Zetira.
anang-ashanty
Ditemui saat peluncuran novel yang berjudul MENENTUKAN HATI bersama Zara Zetira di Indo Chine, FX Lifestyle X'enter, Jl. Jend. Sudirman Pintu Satu Senayan, Jakarta (24/06/2011) Anang Hermansyah bersama kekasihnya, Ashanty menjelaskan bahwa dia langsung setuju dan bangga perihal mereka yang dipilih menjadi cover novel.
"Naskah ini ditulis tahun 1998 terus saya pindah ke Toronto Kanada naskah ini saya taruh di gudang rumah di Kanada. Terus saya kembali ke Jakarta sebelumnya saya utak-atik gudang dan ketemu naskah ini di tahun 2010 saya enggak sangka pernah menulis naskah ini, jadi saya baca lagi dan seperti baca cerita baru. Dengan tulisan yang di-print diatas kertas A4, langsung saya teruskan ke penerbit Esensi," jelas Zara Zetira mengenai novelnya.
Pemilihan Anang Hermansyah dan Ashanty, menurutnya juga dikarenakan kecocokan antara cerita dan lagu sekalipun lagu MENENTUKAN HATI baru dirilis Desember 2010 lalu, Demikian dengan sosok Ashanty yang memiliki kemiripan dengan tokoh dalam novel, Thalia.
Novel MENENTUKAN HATI karya Zara Zetira ini juga sama sekali tidak memiliki hubungan dengan buku biografi Anang Hermansyah yang akan rilis tahun depan. (kpl/hen/aia)
sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/anangashanty-menentukan-hati-lewat-buku-khjx-0000366192.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar