Selasa, 28 Juni 2011

Konser Spektakuler Kylie Minogue

Kapanlagi.com - Meski mundur lebih dari 1 jam dari waktu yang dijadwalkan, namun konser Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (27/6) malam, telah berhasil menghipnotis penonton dengan suguhan 'wah'-nya. Diawali dengan penampilan seorang DJ sebagai aksi pembuka, Kylie Minogue langsung mengundang decak kagum penonton kala dirinya muncul dari bawah panggung bertahtakan kerang emas sekitar pukul 21.20 WIB.


Kylie Minogue saat konser

Lagu Aphrodite, The One, dan Wow menjadi barisan 3 lagu awal. Beberapa konsep pun ditawarkan Kylie, seperti sajian harpa dengan bentuk manusia. Lanjut, kuda terbang emas muncul bersama Kylie yang mengalunkan lagu Illusion. Giliran lagu I Believe in You pun tak mau kalah. Di sini, Kylie seolah menjadi gladiator wanita yang memakai kereta perangnya, namun bukanlah kuda yang menarik kereta ini, melainkan 2 orang laki-laki seksi.

Ajang unjuk keseksian pun selalu ada di tiap lagu yang dibawakan. Di Cupid Boy, Kylie Minogue yang berganti kostum dengan gaun bulu, terlihat menari bersama para stripper cowok yang hanya mengenakan celana dalam dan topi hitam lebar.

Goyangan penonton semakin hebat ketika lagu Spinning Around, Get Outta My Way dilantunkan. Apalagi dalam sesi ini Kylie sengaja mengajak penonton untuk berjingkrak bersamanya.

Sedikit menurunkan tensi penonton malam itu lagu bertempo down beat, What Do I Have To Do? dan Beautiful disuguhkan bersama penyanyi asal Melbourne, Australia ini yang muncul dengan replika patung kepala raksasa dirinya serta gaun putih bermahkota bintang.

Menyusul Slow yang menjadi lagu transisi untuk kembali ke musik up beat ala klub malam. Lagu Confide in Me, In My Arms, Looking for an Angel, There Must Be an Angel (Playing with My Heart), Love at First Sight/Can't Beat the Feeling, If You Don't Love Me, Better the Devil You Know, Put Your Hands Up (If You Feel Love) menjadi barisan lagu andalan yang dibawakan. Apalagi saat Can't Get You Out of My Head dilantunkan, penonton di kelas festival pun langsung mengambil bagiannya masing-masing untuk berjingkrak.

"Selamat malam Jakarta. Makasih banyak. Apakah kalian menggoyangkan semuanya di belakang sana. Kalian sangat beruntung malam ini. Karena kalian ini menyaksikan pertunjukkan terbaik," ucap Kylie Minogue yang memang sedikit bicara namun banyak aksi pada malam itu.

Million Dollar intro yang langsung disambut lagu On a Night Like This serta lagu hits terbaru, All the Lovers menjadi aksi penutup konser ini. Ucapan terima kasih pun berkali-kali diucapkan Sang Diva yang menyuguhkan konsep spektakuler dalam konsernya di Indonesia. Kylie pun tercatat gonta-ganti kostum, dari gaun mini berwarna keemasan, mantel bulu dan lainnya.

"Indonesia I Love You. Thank you so much. Good night," tutup diva yang sudah menginjak usia 43 tahun ini.   (kpl/ato/boo)


sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kylie-minogue-suguhkan-konser-spektakuler.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar